GUBSU,PANGDAM dan KAPOLDASU Dinilai "BUTA" Terhadap Diskotik yang Menjamur di Langkat yang Disiyalir jadi Peredaran Narkoba


LANGKAT,- Diduga menjamurnya diskotik di Kabupaten Langkat yang disinyalir menjadi pusat peredaran narkoba menjadi perhatian tokoh agama dan pemuda Sumut Ust.Sanni Abdul Fattah,Lc,kamis (27/4/2023).


"Beberapa hari belakangan ini selepas Ummat Islam merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Iedul Fitri namun Kami mendapatkan kabar yang sangat menyesakkan dada & kecewa yang sangat dalam .. Ternyata di Kabupaten Langkat kabarnya telah berdiri beberapa diskotik alias tempat-tempat dugem .. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa diskotik yang ada di Kab. Deli Serdang & di Kota Binjai aja pun nggak mampu di tutup oleh pihak pemerintah terkait, trus ini bertambah pulak menjamur di Kab.Langkat .." ujarnya


"Jelas - jelas bahwa tempat-tempat seperti ini adalah perusak generasi anak bangsa .. Mau jadi apa lah nanti generasi penerus bangsa ini ke depan jika tempat-tempat mungkar kekgini dibiarkan .. Belum lagi bahaya yang jelas-jelas nyata di depan mata bahwa tempat-tempat dugem kekgini ini merupakan sarang bebasnya peredaran narkoba .." Tambah ust. Sanni.


"Apa aparat-aparat pemerintah ini buta atau memang udah ada sesuatu keuntungan materil dari tempat-tempat laknat itu ??? Kami minta kepada GUBSU , PANGDAM I/BB , KAPOLDA SUMUT & Kepala Daerah di masing-masing wilayah itu untuk menutup tempat - tempat mungkar itu .." Tegas tokoh agama dan pemuda Sumut Ust.Sanni Abdul Fattah,Lc.(AF)

Posting Komentar

0 Komentar