Pekerjaan Dinas PUPR Langkat Diduga Asal Jadi Yang Penting Dapat Komisi dan Upeti

 

LANGKAT,- Salah satu proyek pengaspalan dibidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kab.langkat sangat mengecewakan masyarakat hal tersebut jelas jelas belum genap satu bulan pekerjaan tersebut sudah hancur kembali yg bertepatan di jalan lintas Kecamatan Binjai Kab.Langkat.

“Saya (toib)sebagai masyarakat merasa kecewa karena pekerjaan tersebut menelan biaya hampir 1 milyar tapi tidak ada manfaatnya bagi masyarakat yang melintas jalan tersebut,hal itu dikarenakan pekerjaan tersebut merupakan pekerjaan asal-asalan yang penting bapak dapat komisi alias upeti,jika tidak ada hal-hal yg sangat menguntungkan disebelah pihak maka pekerjaan tersebut tidak mungkin seperti itu.” Ujar Toib aktivis/masyarakat Kec. Binjai.

“Disamping itu juga rekanan yang tidak profisional dalam melaksanakan pekerjaan tersebut karena tidak mengikuti aturan atau RAB yg telah dibuat,maka dari itu saya atas nama masyarakat meminta kepada Inspektorat Kab.Langkat untuk mengaudit serta diminta kepada Kejari Langkat maupun Unit Tidpikor Polres Langkat agar mengusut tuntas anggaran yang dikucurkan dalam pekerjaan tersebut dan memberikan sangsi yang tegas karna ini sangat merugikan Negara”. Tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar