Korwil LMPI Abdul Rahman Purba Laporkan Dugaan Korupsi di Mandailing Natal ke Kejatisu


 

MANDAILING NATAL,- Korwil Laskar Merah Putih Indonesia ABDUL RAHMAN PURBA. Resmi melaporkan Dinas pertanian Mandailing Natal ke Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara terkait pelaksanaan penggunaan anggaran APBN . Ada pun kegiatannya adalah untuk peremajaan sawit rakyat. Yang mana anggaran biaya yang di kucurkan dari pemerintah pusat sebesar 30 jt perhektar. Namun nyatanya pelaksanaan di lapangan sangat amburadul... Yang mana di duga dinas pertanian dan ketua kelompok tani kong kali kong dalam pengelolaan angaran tersebut sehingga masyarakat yang tergabung di dalam nya merasa sangat di rugikan. Yang mana pelaksanaannya di lapangan sangat jauh dari program yang di buat pemerintah pusat kata Abdul Rahman purba. Yang telah langsung terjun meninjau beberapa tempat pelaksanaan PSR di Mandailing Natal.

Ada beberapa laporan yang kita masukan hari ini ke kejatisu yaitu terkait anggaran APBD kabupaten Mandailing Natal 2019 dan APBD 2022 .Kata Abdul Rahman purba yang kata pangilanya purba. Disampingi itu kita juga melaporkan terkait pengunaan anggaran dana desa yang bersumber dari APBN. Yaitu desa sibinail kecamatan muarasipongi KB mandailing natal. anggaran 2017 sampai dgn 2022. Yang mana di duga banyak penyimpangan yang di lakukan oleh pihak kepala desa. Tak luput juga dari pelaksana kepala desa Aek botung kecamatan muarasipongi di tahun 2019 sampai 2022 yang mana di duga sangat banyak penyimpangan-penyimpangan yang di lakukan oleh pihak pelaksana dan kroni-kroni nya. Ikut serta juga kita laporkan pelaksana kepaladesa Tabuyung kecamatan muara Batang gadis 2019 sampai 2021. Yang mana kita duga juga banyak penyimpangan. Tandas purba.

Kembali ke dinas pertanian Mandailing Natal purba juga menyebutkan diduga banyak penyimpangan apa lagi terkait bantuan bantuan dari propinsi yang bersumber dari edkpp yang di tujukan ke kelompok tani di Mandailing natal. Yang mana di duga banyak bantuan dari propinsi yang tidak sampai ke pada tujuan serta tidak sesuai dgn laporan atau pun permohonan. Yang artinya patut kita duga di permainkan oleh oknum2 dinas pertanian Mandailing Natal. Sesuai dengan investigasi yang di lakukan tim laskar merah putih indonesia yang di dampingi langsung oleh korwil laskar merah putih Indonesia saudara Abdul Rahman Purba.(DS).

Posting Komentar

0 Komentar