Kejati Sumut Jangan Sungkan Periksa Faisal Srg Plt Kadis PMD Palas dan Hamdani Dly Ketua Apdesi Palas



MEDAN,- "Mahasiswa doakan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut agar sehat selalu sehingga mampu mengungkap siapa-siapa saja mafia BINTEK atau Kegiatan Desa di Padang Lawas dan dapat  tertuntaskan sesuai Ketentuan Hukum, dalam hal ini kami menilai merupakan pertaruhan martabat bagi Aparat Penegak Hukum atau Kejaksaan Tinggi Sumut untuk menuntaskannya." Ujar Syah Bilal selaku Ketua Ikatan Mahasiswa Peduli Keadilan Sosial (IMPAS) Sumatera Utara.Senin, (27/03/2023).


"Berbicara soal alat bukti anak usia dini saja bisa melihat dimana penyimpangan-penyimpangannya ditambah lagi berbagai pengadaan yang asal-asalan hanya untuk melengkapi SPJ saja." Sambung Syah Bilal


"Dasar itu kami mendoakan Kejati Sumut agar sehat selalu dan terhindar dari godaan ataupun bujuk rayu oleh oknum-oknum mafia Bintek di Palas." ujarnya lagi.


"Disini saya selaku kordinator aksi akan terus menyuarakan permasalahan ini sampai ada penyelesaian sesuai ketentuan." ucap Akhir siregar. 


"Dan dalam waktu dekat ini kita akan menggelar aksi unjuk rasa kembali untuk mendesak kelanjutan dari Laporan yang telah kami sampaikan di beberapa Minggu lalu," tegas Akhir Siregar(SS)

Posting Komentar

0 Komentar