Jalan Infrastruktur Rusak Parah Masyarakat Sipiongot Mengeluh Tidak Ada Perhatian Pemerintah Kab.Paluta


PADANG LAWAS UTARA,- Jalan lintas sipiongot kecamatan dolok kabupaten padang lawas utara terlihat sungguh miris dan sangat memprihatinkan, terlihat dari video investigasi dari beberapa awak media dan juga salah satu tokoh pemuda kabupaten padang lawas utara melewati jalan  tersebut sangat rusak.


Salah satu tokoh pemuda kab. Padang lawas utara yang enggan disebutkan namanya berkomentar di depan awak media bahwasanya jalan pintas sipiongot sangat susah dilewati kendaraan mobil atau roda 4(empat), dampak jalan rusak tersebut menimbulkan kerugian baik dari mobil, waktu, ekonomi,kesehatan dan lain-lain, sudah layak sekali bila diperhatikan oleh pemerintah padang lawas utara, dan meminta kepada bapak bupati paluta yaitu Andar Amin Harahap agar kiranya tidak menutup mata melihat jalan tersebut.


Pemuda itu juga menambahkan Bupati Paluta dianjurkan atau segera turun ke lapangan dan melihat kondisi jalan rusak menuju jalan lintas sipiongot yang begitu rusak parah.


Di bawah kepemimpinan bapak andar selaku bupati paluta agar kiranya mendengar dan melakukan perbaikan yang semestinya untuk kemaslahatan masyarakat khususnya kecamatan dolok (sipiongot).


Infrastruktur yang bagus akan sangat membantu baik segi perekonomian masyarakat kesehatan dan lain-lain.*(AIS)



Posting Komentar

0 Komentar