TAMU (Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan) Menemukan Dugaan Proyek Hantu di Palas !!!


 


PADANG LAWAS,- Ketua TAMU (Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan) menemukan dugaan proyek hantu di jalan sp. Padang Hunik menuju Jembatan Sidondong kec. Aek Nabara Barumun Kab. Padang Lawas, Kamis,(20/4/2023)

Ibrahim Cholil Pohan selaku ketua TAMU Turun langsung ke lokasi pekerjaan Rekontruksi/Peningkatan jln sp padang hunik menuju jembatan Sidondong, yang dimana pekerjaan proyek tersebut banyak di temui kejanggalan kejanggalan dalam  pekerjaan proyek tersebut, yang dimana sepanjang jalan pekerjaan proyek yang sedang berlangsung tidak ada di temui papan informasi proyek, maka dari itu Ibrahim menilai proyek tersebut di duga terkontaminasi KKN.

Ibrahim selaku ketua tamu Menyampaikan kepada awak media TAMU akan melaksanakan aksi unjuk Rasa Damai di Depan Mapolda Dan Kejati Sumut terkait dugaan korupsi pada pekerjaan proyek yang berlokasi di jln sp. Padang Hunik menuju jembatan sidondong yang di kerjakan oleh CV. Amin Martua dengan Nilai kontrak kurang lebih 2.072.412.573,45 bersumber Dana APBD T.A 2023 

Ibrahim juga menyampaikan bahwasanya CV. Amin Martua telah mencederai UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Ujarnya (AIS)

Posting Komentar

0 Komentar