Panggil dan Periksa Plt. Kadis Kesehatan Tapsel dan Kapus Pintu Padang atas Dugaan Pemotongan Gaji Staff dan Pegawai Puskesmas


MEDAN,- TAMU ( Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan ) Akan melaksanakan aksi unjuk rasa damai pada Hari senin, 08 Mei 2023 di depan kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dan kantor Kejati Sumut, Terkait Dugaan Penyalah Gunaan Jabatan atau wewenang di tubuh Dinas Kesehatan Tapsel Dan Kepala Puskesmas Se-Tapanuli Selatan terkhususnya Kepala Puskesmas Pintu Padang Kec. Angkola Kab. Tapanuli selatan, yang dimana TAMU mendapatkan bukti chat group WhatsApp puskesmas pintu padang adanya pengembalian uang dana BOK yang sudah masuk ke rekening pegawai/ staf kepada bendahara puskesmas pintu padang, Maka dalam hal itu kuat dugaan kami terjadi tindak pidana korupsi pada anggaran Dana BOK di seluruh puskesmas Tapanuli Selatan.


Ibrahim Cholil Pohan selaku Ketua TAMU juga menyampaikan Plt. Kepala Dinas kesehatan Tapanuli selatan kami nilai gagal dalam menjalan kan tugas dan tanggung jawab sebagai plt. Kepala Dinkes Tapsel dan kami juga menduga kuat plt. Kadis Kesehatan Tapsel ada bermain mata dengan kapus-kapus se-tapanuli selatan.


Kami berharap agar Kejati Sumut memanggil dan memeriksa PLT.Kadis Kesehatan TapSel, Kapus Pintu Padang dan bendahara puskesmas pintu padang agar menjelaskan bukti chat whatsApp tersebut, begitu juga dengan seluruh Kepala puskesmas se-kab.Tapsel agar Kejatisu memanggil dan memeriksa yang kita menduga bahwa kejadian Kapus Pintu Padang tersebut bisa terjadi dengan staff dan pegawai puskesmas seluruh kab.tapsel.(AIS)

Posting Komentar

0 Komentar